Berita Hp terbaru

Info hp dan spesifikasi hp terbaru

Wednesday, 13 August 2014

HTC Desire A11 Smartphone Entri Level Segera Dirilis

HTC Desire A11 saat ini mungkin vendor hina yakni HTC mOBile tengah mempersipakan dri untuk merilis sebuah smartphone dengan High End denga ...
HTC Desire A11 Smartphone Entri Level Segera Dirilis Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Monday, 11 August 2014

Mito Fantasy T77L Tablet Keren Murah dan Canggih

Mito Fantasy T77L jika mungkin kmren MiTo mobile sukses mnegeluarkan Mito T80 , nah kali ini Mito mobile mencoba lagi eruntungan untuk membu...
Mito Fantasy T77L Tablet Keren Murah dan Canggih Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Saturday, 2 August 2014

Advan Vandroid Gaia Phablet Terbaru Lengkap Berikut Speknya

Advan Vandroid Gaia Phbalet canggih yang mungkin saat ini anda sedang mencarinya , nah kali ini admin akan coba ulas lengkap mengenai ...
Advan Vandroid Gaia Phablet Terbaru Lengkap Berikut Speknya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Monday, 14 July 2014

Spesifikasi Lengkap Mito T80 Terlengkap 2014

Untuk mejaukan aneka bagai hal yang cukup tinggi tettnu kita smeua akan tahu smeua hal yang berkkatan dengan Mito T80 , utnuk menajukan...
Spesifikasi Lengkap Mito T80 Terlengkap 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Friday, 4 July 2014

Evercoss AT1A Smartphone Murah Harga Terjangkau

Evercoss AT1A po nsel ini canngih banget dah gan pokonga bnern gan ane g bogong   Evercoss AT1A gana ane mau bhong coba kan Ponsel ini sna...
Evercoss AT1A Smartphone Murah Harga Terjangkau Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Evercoss A80A , Hp Berkualitas Prima Harga 2,7 Jutaan saja

Evercoss A80A Untuk bagian yang akan kami bahs akli ini yakni handphone dengan spek yangs sangat tinggi seklai dengan aneka berbagi ma...
Evercoss A80A , Hp Berkualitas Prima Harga 2,7 Jutaan saja Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Saturday, 21 June 2014

Mito Fantasy A55 Harga , Ponsel Pintar Fantasy 700 ribuan

Mito Fantasy A55 kali ini gan Hp Mito Fantasy A55 Hp baru banget gan , spek android jelly Bea nd an RAM 512 MB dan juga akan tetnu dij...
Mito Fantasy A55 Harga , Ponsel Pintar Fantasy 700 ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Friday, 20 June 2014

Evercoss Elevate Z A66S , Smartphone Terbaru Harga 2,5 Jutaan

Dengan ususngan harga yang kita tawarkan dengan emmori internal Evercoss Elevate Z A66S ini kita dapat degan sepuasnya lah untuk kita ...
Evercoss Elevate Z A66S , Smartphone Terbaru Harga 2,5 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Thursday, 19 June 2014

Blackberry Kopi Spek dan fitur Lnegkapnya disini

Blackberry Kopi dengan kualitas egudang kini pabrikan blackberry akan jhadir dengan ususngan sebuah smartphobe dnegan kulitas tinggi s...
Blackberry Kopi Spek dan fitur Lnegkapnya disini Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Evercoss Elevate Y A66A Hp Murah 1,7 Juta Android Jelly Bean

Dengan Evercoss Elevate Y A66A ini kita dapatmenyiman file gambar dengan juga file dikumen penting kita pada memori internal Hp Evercoss E...
Evercoss Elevate Y A66A Hp Murah 1,7 Juta Android Jelly Bean Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Wednesday, 18 June 2014

Lenovo A8-50 A5500 Harga Dan Spesifikasinya 2014

1.    Hp Lenovo A8-50 A5500 ini akan laris seklai ini sudah diprediksikan dengan harga yang snagat pergi ke tujuan dengan berba...
Lenovo A8-50 A5500 Harga Dan Spesifikasinya 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Advan Vandroid Q7A , Hp Pintar Harganya cuma 700 ribu

Advan Vandroid Q7A , adalah Hp pintar dnegan keitana yangs nat prima ,s eklai , hp terbarua dvan ini hargana juga snagat murah gan cuma 700 ...
Advan Vandroid Q7A , Hp Pintar Harganya cuma 700 ribu Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Tuesday, 17 June 2014

Harga Advan S4D , Spesifikasi Hp murah 1,6 Jutaan

Advan S4D kalo anda beli hp yang satu ini akni Advan S4Ddijamin deh g akan nyesel gan , Hp Advan S4D ini dibalut dengan rosesor Dual Core da...
Harga Advan S4D , Spesifikasi Hp murah 1,6 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Thursday, 12 June 2014

Oppo R3 Ponsel kualiats tinggi harga cuma 4 jutaan

hadrnya ponsel Oppo R3 ini ke tanah air akan membawa angin segar untuk merek yag saat ini menyukainya , dengan badnerol harga Oppo R3 ini ak...
Oppo R3 Ponsel kualiats tinggi harga cuma 4 jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Review Hp Advan Vandroid S5P Terbaru Murah 900 ribuan

Advan Vandroid S5P murah banget loh , bnern murah ga peracatya ya klo Hp Advan Vandroid S5P ini dibanderol dengan ahrga yang yang sangat mur...
Review Hp Advan Vandroid S5P Terbaru Murah 900 ribuan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Monday, 9 June 2014

Acer Liquid Z4 Ponsel Paling Murah sistem OS Android Jelly Bean

Acer Liquid Z4 kalo ente ingin tau onsel dengan os android jelly bean yang paling murah dan itu tedpat paa erk Acer Liquid Z4 ini , ya emang...
Acer Liquid Z4 Ponsel Paling Murah sistem OS Android Jelly Bean Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Sunday, 8 June 2014

Sony Xperia Z3 , Smartphone Berkualitas Tinggi Cuma 3 Jutaan

Sony Xperia Z3 akan membuat anda merasa terpukau bila anda tau spek lengkap dari ponsel Sony Xperia Z3 ini , kenapa admin mengatakan demikia...
Sony Xperia Z3 , Smartphone Berkualitas Tinggi Cuma 3 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

ZTE Nubia Z7 Sesifikasi Lengkap Bulan juni - Juli 2014

ZTE Nubia Z7 untuk sepsifikasi yang dimiliki ponsel ZTE Nubia Z7 pada Bulan terbaru Yakni Juli dan Juni mendatang ini akan secara simpel kam...
ZTE Nubia Z7 Sesifikasi Lengkap Bulan juni - Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Friday, 6 June 2014

Info Hp Huawei Mulan Terbaru Juni samai Juli 2014

Huawei Mulan terbrau yang akan dibahas disini emng semua ponsel Huawei Mulan inui paling baru da ini ponsel Huawei Mulan adalah ponsel terba...
Info Hp Huawei Mulan Terbaru Juni samai Juli 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Mito Fantasy Tablet T77 , Info Harganya dan spek nya

Mito Fantasy Tablet T77 memang saat ini sudh masuk edalam pasar lokal di indonesia , nah tablet Mito Fantasy Tablet T77 ini juga telah meraj...
Mito Fantasy Tablet T77 , Info Harganya dan spek nya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Thursday, 5 June 2014

Mito Fantasy Tablet T77 , Tablet Terbaru Keluaran Mito Mobile

Mito Fantasy Tablet T77 yup benar dari namanya saja mungkin terdengar asing dimata anda , krena emng tablet ini maish sangat baru sekali dan...
Mito Fantasy Tablet T77 , Tablet Terbaru Keluaran Mito Mobile Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Wednesday, 4 June 2014

Mito Fantasy Selfie , Ponsel Dengan fitur Unggulan Kamera Selfie

Mito Fantasy Selfie xjasc asjkc Mito Fantasy Selfie zjcbksdcjks Mito Fantasy Selfie zcjbkscbksdbksdv kbsdc Mito Fantasy Selfie xjcbkscsjkdvb...
Mito Fantasy Selfie , Ponsel Dengan fitur Unggulan Kamera Selfie Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Tuesday, 3 June 2014

Harga LG L40 , Hp Murah Harga Terjangkau Cuma 1,3 Jutaan

Harga LG L40 zxhjc cbsd cvsvds Harga LG L40 hsjcs dcjhsd vfd Harga LG L40 mbvcjksv jsdbvds vfjk Harga LG L40 n bsjkdcskbjbv svbdjvf Harga LG...
Harga LG L40 , Hp Murah Harga Terjangkau Cuma 1,3 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Monday, 2 June 2014

Info Lengkap Harga Nokia XL , Samrtphone Murah Hanya 2 Jutaan

Harga Nokia XL hjcvasc scvcns cvhjcscv Harga Nokia XL vsjdcsdckjsvdcscx cmvcjkac maskcjacmackavckacamcbvkjack Harga Nokia XLmxvkjscmbjks sbv...
Info Lengkap Harga Nokia XL , Samrtphone Murah Hanya 2 Jutaan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan

Sunday, 1 June 2014

Info Smartphone Terbaru Mito A68 Fantasy Power

Mito A68 Fantasy Power jscvasd akjbs jsad skjdvbsjkidvbs vdsbjdvkis dvskjvds vdkjs Mito A68 Fantasy Power bcjvksdvbs dvsbjkdvs vkjbskv dsbvj...
Info Smartphone Terbaru Mito A68 Fantasy Power Rating: 4.5 Diposkan Oleh: asep kanan